Pihak Pengembang Tawarkan Diskon Hingga Rp 341 Juta untuk Rumah Siap Huni

Rumah Siap Huni Didiskon Hingga Rp 341 Juta

Diskon Rumah Siap Huni – Ada banyak cara yang dilakukan para penge,bang properti untuk tetap dapat bertahan di tengah krisis Covid-19.

Salah satunya adalah memangkas harga jual produk yang tengah dipasarkan. Tujuannya, apalagi kalau bukan menyelamatkan dan menjaga keseimbangan arus kas perusahaan.

Selain PT Ciputra Residence yang rajin melakukan inovasi terkait pemasaran produknya. Dan sukses meraup Rp 55 miliar dalam sehari, PT Modernland Realty Tbk tak mau kalah.

Pengembang ini menawarkan diskon deposit s128 via pulsa hingga Rp 341 juta untuk unit rumah siap huni di Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

Rumah siap huni ini berada di klaster Yarra, La Seine, Shinano & Matsu, Mississippi, Thames, D’banyan, dan Palm Spring.

Rumah Siap Huni Diskon Hingga 341Juta

Adapun harga yang dibanderol untuk rumah siap huni serentang Rp 1,8 miliar untuk unit dengan luas tanah 90 meter persegi. Dan Rp 5,4 miliar untuk unit dengan luas tanah 294 meter persegi.

Selain rumah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah mengatakan, perusahaan juga memangkas harga jual untuk kavling siap bangun.

Baca Juga : Beli Lahan Milik Hanson, PT Hutama Karya Berikan Tanda Jadi Sebesar Rp 50 Miliar

“Besaran diskon hingga Rp 1,7 miliar. Harga kavling ini sekitar Rp 1 miliar ukuran 75 meter persegi hingga Rp 6 miliar ukuran 511 meter persegi,” kata Helen dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (14/5/2020).

Konsumen memiliki kesempatan mengalihkan kavling yang telah dibeli kepada orang lain tanpa harus dikenakan biaya administrasi pengalihan hak sebanyak satu kali.

Konsumen juga diberikan berbagai kemudahan cara pembayaran yakni tunai keras, tunai bertahap selama 24 kali atau menggunakan fasiltas pembiayaan Kredit Pemilikan Tanah (KPT) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Dengan penerapan diskon ini, Helen be.rharap, masyarakat calon pembeli rumah siap huni, dan kavling siap akan antusias.

Menurut Helen, saat krisis justru merupakan momen terbaik untuk membeli dan investasi properti.

Jakarta Garden City merupakan perumahan skala kota dengan luas pengembangan 370 hektar. Mencakup perumahan, komersial, perkantoran, dan properti multifungsi.

Hingga kini, sudah terbangun 3.132 unit rumah dengan proyeksi 50.000 kepala keluarga (KK).

Sumber : Kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *