Bangun Apartemen di Surabaya, PP Properti Gandeng Arsitek Burj Khalifa Dubai

Bangun Apartemen di Surabaya, PP Properti Gandeng Konsultan Internasional

Apartemen Surabaya – PT PP Properti Tbk (PPRO) tengah mengembangkan proyek apartemen. Di segitiga emas CBD Surabaya, Jawa Timur bertajuk Grand Shamaya.

Proyek daftar idnpoker depo pulsa yang dibangun di lahan seluas 1,6 hektare (ha) menyasar segmen premium.

“Sebagai produk dengan kualitas mewah dan premium. PP Properti memang tidak boleh main-main dalam menggarap Grand Shamaya”. Ujar Marketing Manager Grand Shamaya, Muhammad Iswan, dalam keterangan tertulis, Kamis (16/4/2020).

Baca Juga : Pentingnya Pertimbangkan Pengembang Saat Beli Rumah atau Hunian

Untuk, Muhammad Iswan menjelaskan, secara khusus PP Properti melakukan research ke berbagai negara. Dan dilanjutkan dengan diskusi panjang dengan berbagai ahli dan konsultan yang telah memiliki pengalaman, portofolio dan karya yang telah diakui oleh dunia.

Untuk konsultan arsitek Grand Shamaya menggandeng Aedas, salah satu firma arsitek terbesar di dunia yang telah membangun Burj Khalifa di Dubai dan Marina Bay Sand di Singapura.

Selanjutnya, Alex Bayu dari Genius Loci, sebuah perusahaan yang karya arsitektur interiornya telah dikenal di Indonesia dan dunia internasional.

Hingga Hitachi sebagai Water Feature Consultant yang telah menciptakan Dubai Mall Waterfall, Gardens by The Bay Waterfall, dan Changi Airport Waterfall.

Menurut Muhammad Iswan, alasan lain mengapa Grand Shamaya harus berkolaborasi dengan ahli dan konsultan yang telah berpengalaman dan expert dibidangnya. Konsep kawasan dan fasilitas-fasilitas yang dihadirkan oleh Grand Shamaya telah berstandart internasional dan bahkan satu-satunya di Indonesia.

“Sehingga, metode yang digunakan oleh tim Grand Shamaya. tidak bisa disamakan dengan metode yang sering di jumpai di dunia konstruksi Indonesia pada umumny,” Kata dia.

Sumber : Tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *