Aplikasi pinjam online yang valid di OJK

Aplikasi pinjam uang berbasis online valid OJK

Aplikasi pinjam online yang valid di OJK – Tren pinjam online sudah semakin marak dan sangat banyak. Berbagai macam aplikasi pinjam online bertarung menjadi pinjam online terpercaya untuk menarik pelanggan.

Dengan ada nya aplikasi pinjam online sangat mudah bagi semua orang yang ingin mengajukan pinjaman dan pencairan.

Berikut ada beberapa aplikasi pinjam online yang sudah valid di OJK :

1. Uang Teman

Salah satu aplikasi pinjaman online yang hanya memerlukan ktp untuk syarat sebagai pinjaman. Setiap pinjaman yang dilakukan terkena bunga dari 0,5 hingga 1% per hari nya dengan suku bunga maksimum 110% per tahun.

Uang teman ini menawarkan 2 pilihan tenor pinjaman, yaitu selama 2 bulan atau 3 bulan dengan pinjaman yang diberikan sekitar 1jt sampai 3 jt.

KTP yang dijadikan syarat harus warga indonesia yang sudah memiliki penghasilan 2,3 jt di jabodetabek dan 2 jt diluar jabodetabek, kemudian usia untuk melakukan pinjaman dari usia 21 hingga 65 tahun.

2. Dana Bijak

Aplikasi pinjaman online DanaBijak menawarkan proses pinjaman online dengan pencairan kilat. Nasabah bisa mengajukan pinjaman kapanpun dalam 24 jam tanpa jaminan. Aplikasi ini dikelola oleh PT Digital Micro Indonesia.

Plafon pinjaman yang bisa diajukan melalui aplikasi ini hingga Rp3 juta dengan tenor pinjaman selama 30 hari. Plafon pinjaman bisa bertambah apabila kamu sering menggunakan layanan pinjaman dari aplikasi ini.

3. Singa

Aplikasi pinjaman online langsung cair lainnya adalah Singa yang mematok suku bunga pinjaman mulai dari 0,5% per hari. Apabila debitur meminjam Rp1 juta selama 30 hari melalui aplikasi Singa, maka uang yang harus dikembalikan sejumlah Rp1,15 juta.

4. Cashwagon

Cashwagon merupakan layanan pinjaman online langsung cair yang beroperasi di berbagai negara Asia Tenggara, termasuk juga di Indonesia. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan plafon mulai dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta dengan tenor pinjaman mulai dari 10 hingga 30 hari.

5. Dana Fix

Dana Fix Adalah layanan pinjam meminjam berbasis teknologi digital yang menawarkan dua jenis pinjaman yakni jenis pinjaman pertama adalah layanan pinjaman dengan tenor 10-30 hari dengan jumlah plafon pinjaman sebesar Rp 500 ribu sampai Rp 2 juta.

Untuk pinaman ini bisa langsung cair dalam 24 jam dan debitur tidak akan dikenakan bunga maupun biaya layanan. Biaya baru akan dibebankan kepada debitur apabila telat melakukan pembayaran pinjaman dengan biaya keterlambatan sebesar Rp100 ribu.

Kemudian jenis pinjaman kedua adalah layanan pinjaman dengan tenor 61-180 hari dengan plafon pinjaman hingga Rp 6 juta. Untuk jenis ini, kreditur akan dikenakan biaya platform sebesar 3 persen per bulan. Dan biaya pemberi pinjaman sebesar 12 persen per bulan.

Saat ini, pengajuan pinjaman Dana Fix hanya bisa dilakukan melalui situs resmi Dana Fix dengan persyaratan usia 22 hingga 60 tahun dan berpenghasilan minimum Rp2 juta serta berdomisili dan bekerja di Indonesia.

Dari beberapa aplikasi pinjam online diatas dapat anda ajukan hanya dengan menunjukan KTP dan mempunyai penghasilan tetap. Gunakan dengan bijak ya guys.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *