Lokasi Warung & Gerobak Jualan Abnormal Ini Bikin Pembeli Ngakak

Lokasi Warung & Gerobak Jualan Abnormal Ini Bikin Pembeli Ngakak

Lokasi Warung & Gerobak Jualan Abnormal Ini Bikin Pembeli Ngakak – Warung adalah usaha kecil milik keluarga yang berbentuk kedai, kios, toko kecil, atau restoran sederhana — istilah “warung” dapat ditemukan di Indonesia dan Malaysia. Warung adalah salah satu bagian penting dalam kehidupan keseharian rakyat Indonesia.

Terdapat banyak jenis warung, umumnya berbentuk toko kecil seperti gerobak dorong beratap yang menjual minuman dingin dalam kemasan botol (seperti teh botol), kudapan, permen, rokok,  kerupuk, dan berbagai macam barang-barang keperluan sehari-hari. Bahkan terdapat warung terapung, yakni perahu yang difungsikan sebagai warung.

Tempat berjualan sangat memengaruhi pendapatan seorang pedagang. Semakin strategis lokasinya, maka kian besar pula peluang pembeli untuk membeli Ceme Online Deposit Pulsa barang dagangannya. Tapi, ada saja lho lokasi jualan gak biasa yang bikin pembeli mana pun bakal ngakak pas melihatnya. Contohnya kayak potret berikut ini.

1. Kalau warungnya setinggi ini, gimana pembeli mau ngambil barangnya, ya?

fb img 1610516399399 7ab038f296922c095203d7b12ad14adf bfaa7ec1e3dd68437691b58cefeb8dd0 - Lokasi Warung & Gerobak Jualan Abnormal Ini Bikin Pembeli Ngakak

2. Mau buka warung tapi gak punya tempat? Pakai aja toko orang pas udah tutup kayak yang satu ini

fb img 1610467429906 7ab038f296922c095203d7b12ad14adf 4354d52e02b2bd487eb9ba828a3f9ab7 - Lokasi Warung & Gerobak Jualan Abnormal Ini Bikin Pembeli Ngakak

3. Ini juga warungnya tinggi banget. Gak habis pikir deh!

fb img 1610537927795 7ab038f296922c095203d7b12ad14adf b2e8d14c3699e47f4ed7144cfd3a863e - Lokasi Warung & Gerobak Jualan Abnormal Ini Bikin Pembeli Ngakak

4. Kalau mau beli ke warung ini harus nyebur dulu kali, ya

fb img 1612227156360 7ab038f296922c095203d7b12ad14adf 63ff6d6dffa09ed5bc8b4f1a04da5607 - Lokasi Warung & Gerobak Jualan Abnormal Ini Bikin Pembeli Ngakak

5. Meski banjir setinggi paha, jualan harus tetap jalan untuk menafkahi keluarga

fb img 1612112056298 7ab038f296922c095203d7b12ad14adf 5b6594daa1c3a85e528b2b84e638085c - Lokasi Warung & Gerobak Jualan Abnormal Ini Bikin Pembeli Ngakak

6. Ini mas-nya mungkin mau jualan ke kerajaan gaib di Pantai Selatan sekalian mampir ke Nyi Roro Kidul

fb img 1612227423501 7ab038f296922c095203d7b12ad14adf a0c2c09143875cf9a72068b1eff63821 - Lokasi Warung & Gerobak Jualan Abnormal Ini Bikin Pembeli Ngakak

7. Kalau ini apes banget. Niat jualan di gang, gerobaknya malah nyangkut

fb img 1612227581886 7ab038f296922c095203d7b12ad14adf 64705f72ecf3acffcd8cab096abd8049 - Lokasi Warung & Gerobak Jualan Abnormal Ini Bikin Pembeli Ngakak

8. Oalah, makan baksonya masa di dasar kali sih. Meski kering, tetap aneh aja rasanya

fb img 1612227371077 7ab038f296922c095203d7b12ad14adf 638a775e232906e0520a3fa18c84955f - Lokasi Warung & Gerobak Jualan Abnormal Ini Bikin Pembeli Ngakak

9. Duh, jangan jualan di tengah bentrokan, Pak. Awas nanti ketimpuk!

fb img 1612227987366 7ab038f296922c095203d7b12ad14adf f5abdef769d584e190141b7aec9a85b7 - Lokasi Warung & Gerobak Jualan Abnormal Ini Bikin Pembeli Ngakak

10. Orang yang demo pasti lapar abis teriak-teriak sama bentrok, itulah mungkin kenapa si bapak ini jualan

fb img 1612228097258 7ab038f296922c095203d7b12ad14adf d30cdc979ab8b2d7422146893bc2b12d - Lokasi Warung & Gerobak Jualan Abnormal Ini Bikin Pembeli Ngakak

Kalau lokasi warung sama gerobak jualannya abnormal kayak potret di atas bakalan tetap beli, gak? Pasti bakal mikir dua kali, ya.

Istilah “warung” juga merujuk kepada toko atau kedai, dan menjadi dasar istilah lain, termasuk wartel (kependekan dari warung telepon) dan warnet (kependekan dari warung internet).