5 Alasan Investasi Apartemen Bisa Bikin Untung!

Passive Income Terbaik, 5 Alasan Investasi Properti Bisa Bikin Untung!

Investasi Apartemen – Untuk masa depan yang lebih baik tentunya banyak orang yang memutuskan untuk berinvestasi. Entah investasi saham, emas, bahkan properti. Semuanya bertujuan yang sama yaitu menyimpan uang dan mendapatkan keuntungan di dalamnya.

Diantara semua jenis investasi, investasi properti dikatakan yang paling menguntungkan. Berikut 5 alasannya!

Baca juga : Bangun Apartemen di Surabaya, PP Properti Gandeng Arsitek Burj Khalifa Dubai

1. Harga Selalu Naik Tiap Tahun

invetasi properti 01 - 5 Alasan Investasi Apartemen Bisa Bikin Untung!

Seperti yang kita tahu, pertumbuhan penduduk semakin waktu semakin bertambah. Hal ini menyebabkan harga tanah kian tahun kian naik karena semakin meningkatnya populasi penduduk. Tentunya harga yang selalu naik ini menguntungkan sekali bagi para investor properti.

So, jika kamu memutuskan untuk berinvestasi tak ada salahnya mencoba investasi properti.

2. Properti lebih stabil daripada saham

invetasi properti 02 - 5 Alasan Investasi Apartemen Bisa Bikin Untung!

Harga saham sebenarnya kurang stabil karena nilainya selalu berubah-ubah dari waktu ke waktu. Hal ini menyebabkan siapa pun akan merugi bila menjual saham tidak di waktu yang tepat.

Berbeda dengan properti, justru kamu takkan mengalami kerugian karena sifat properti yang cenderung lebih stabil daripada saham. Nah hal ini jelas menguntungkan bukan?

3. Gampang dijual atau disewakan kembali

invetasi properti 03 - 5 Alasan Investasi Apartemen Bisa Bikin Untung!

Jangan merasa takut investasi properti karena kamu bisa mudah menjual atau bahkan sekedar menyewakannya. Asalkan memang properti yang kamu punyai berada di tempat strategis, tentu tak sulit menjual atau menyewakannya. Selain itu properti takkan mengalami potongan harga seperti menjual emas. Siap untuk mencoba berinvestasi sekarang?

4. Tidak akan mengalami inflasi

invetasi properti 04 - 5 Alasan Investasi Apartemen Bisa Bikin Untung!

Properti memang bersifat sangat stabil bila dibandingkan investasi lainnya. Kamupun gak perlu takut properti akan mengalami inflasi karena itu tidak akan terjadi. Justru karena bukan berbentuk uang, properti jelas bebas dari inflasi dan harganyapun takkan anjlok seperti saham atau jenis investasi lainnya.

5. Bebas Menentukan Harga

invetasi properti 05 - 5 Alasan Investasi Apartemen Bisa Bikin Untung!

Keuntungan terakhir yang akan kamu dapat dengan berinvestasi properti yaitu kamu bebas menentukan harga jual atau sewa. Kamu tak perlu terpaku dengan harga-harga properti lain karena semuanya tergantung dirimu. Tentunya hal ini takkan kamu dapat bila berinvestasi logam mulai seperti emas misalnya karena harga emas tidak bisa kamu tentukan sendiri.

Mungkin investasi properti memerlukan modal yang besar. Tapi modal itu hanya sekali dikeluarkan dan sisanya kamu tinggal menikmati hasilnya.

Sumber : Idntimes.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *